Thursday, May 31, 2018

Privacy Policy and Disclaimer of Warranties of My Campus App

KEBIJAKAN PRIVASI

A. Pengenalan secara umum aplikasi My Campus

Aplikasi My Campus adalah aplikasi klien non resmi yang bertujuan untuk membantu menampilkan berbagai informasi akademik umum bagi mahasiswa Universitas Gunadarma, seperti kalender akademik, jadwal KRS, jadwal daftar ulang, daftar gedung kampus, jadwal perkuliahan serta jadwal ujian : UTS, UAS, UU, menampilkan informasi staffsite dosen, serta informasi personal tiap mahasiswa berupa informasi IPK dan pembuatan surat keterangan dengan akun studentsitenya masing-masing. Seluruh informasi tersebut diperoleh secara legal (sah) dari studentsite, BAAK, serta staffsite yang terkait menggunakan mesin peramban bawaan Android (chrome webview engine) dengan cookie per sesinya. Aplikasi My Campus tunduk dan patuh terhadap segala peraturan yang dibuat pihak Universitas Gunadarma serta perundang-undangan di Negara Republik Indonesia. 

B. Tujuan penggunaan akun studentsite mahasiswa

Pihak My Campus meminta dan menggunakan akun studentsite mahasiswa untuk tujuan sebagai berikut ("Tujuan") :
  1. Meminta akses akun studentsite mahasiswa/i sebagai pengguna aplikasi atas kesadaran dan keinginannya sendiri untuk memeriksa nilai IPK dan/atau membuat surat keterangan untuk memenuhi kebutuhan akademiknya di Universitas Gunadarma.
  2. Adapun fitur lainnya yang telah disebutkan dalam pengenalan secara umum dapat digunakan oleh siapa saja tanpa memerlukan akses akun studentsite mahasiswa Universitas Gunadarma. Namun, untuk mengakses fitur akademik kami memerlukan persetujuan khusus dari Anda sebagai pengguna bahwa Anda telah, membaca, memahami, dan menerima persetujuan ini sebelum menampilkan IPK Anda dengan akun studentsite Anda.
  3. Penggunaan akses akun studentsite menjadi bukti bahwa aplikasi My Campus hanya memproses informasi akademik yang bersangkutan sesuai dengan akun studentsitenya saja. Kami tidak membenarkan mengunakan cara destruktif dalam mengakses informasi akademik tersebut.

C. Izin

Pihak My Campus tidak menyimpan, memanipulasi, maupun menyalahgunakan akun studentsite yang telah dikirim untuk menampilkan informasi akademik yang bersangkutan. Seluruh akun studentsite hanya digunakan saat sesi berlangsung tanpa menyimpan data/informasi tersebut dalam bentuk apapun. Komunikasi data mirip seperti komunikasi data pada peramban web (web browser) pada umumnya.

PENYANGKALAN ATAS JAMINAN DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

Pihak aplikasi My Campus tidak membuat suatu representasi atau jaminan atau dianggap bertanggung jawab atas akurasi  atau kecukupan dari Konten atau produk yang telah disediakan. Pihak My Campus berhak untuk menambah, mengubah, maupun menghilangkan fitur-fitur yang ada di aplikasi My Campus selama masih dibawah aturan-aturan dari Universitas Gunadarma yang berlaku. Adapun pihak My Campus berhak menayangkan tayangan iklan AdMob yang sudah diubahsuaikan kontennya sesuai dengan tema edukasi untuk menyokong keberlangsungan dan pengembangan aplikasi My Campus ini.

No comments:

Post a Comment